Kamis, 15 April 2010

UNIVERSITAS

PERGURUAN TINGGI IDAMAN

setelah SMA, pasti pngin nglanjutkan ke perguruan tinggi yang di idamkan, perguruan tinggi yang di idam kan anak SMA setelah lulus,,, perguruan tinggi yang bagus. bukan hanya bagus fasilitasnya,, bangunan, kualitas pasdidikannya,, tentu saja bayar uang kuliahnya. hehehe... cari yang murah, yang bagus, yang berkualitas,, kebanyakan itu yang di cari sama orang. enggak barang, enggak sekolah, apa aja semuanya ingin yang bagus,berkualitas dan MURAH!!! hohoho. dan satu lagi, perguruan tinggi idaman itu,, perguruan tinggi sing kepenak. . .

jika aku sudah lulus SMA, aku mau kemana ya??? perguruan tinggi idaman menurut aku, perguruan tinggi yang tersohor di seluruh mata masyarakat. perguruan tinggi yang sangat membanggakan orang-orang di perguruan tinggi tersebut. perguruan tinggi yang kualitas pendidikannya dan out put yang membanggakan ciri perguruan tinggi idaman. perguruan tinggi yang mempedulikan seluruh warga perguruan tingginya. perguruan tinggi idaman yang di percaya banyak orang untuk memnempuh pendidikan yang berkualitas. perguruan tinggi idaman yang aku idam kan. . .


hm???? perguruan tinggi favorit,, pasti menyenangkan... perguruan tinggi idaman adalah perguruan tinggi favorit Indonesia, perguruan tinggi yang di inginkan banyak orang. tentu saja perguruan tinggi favorit Indonesia perguruan tinggi yang terbaik di Indonesia.perguruan tinggi yang best of the best Lah di Indonesia,, yang paling Wah!. yang paling josh! paling OK, bukan hanya perguruan tinggi yang bergengsi..

perguruan tinggi terbaik di Indonesia, Perguruan tinggi favorit di Indonesia, adalah perguruan tinggi idaman. perguruan tinggi idaman, lingkungan nya yang bersih, terawat, indah di pandang, dan nyaman buat tempat belajar. bersih toiletnya juga, hehehehe...... salah satu perguruan tinggi favoritku, yaitu universitas islam Indonesia.. universitase bagus kok,, salah satu perguruan tinggi idaman semua anak SMA yang ingin melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi..

0 komentar:

Posting Komentar